Edy Rahmayadi Cup 2022 : PSMS Medan Melaju ke Final

Skuad PSMS Medan

kedebola – PSMS Medan memastikan satu tempat di final Piala Edy Rahmayadi 2022 usai menang atas Karo United dengan skor 2-1 di Stadion Teladan Medan, Senin (25/7). tambahan 3 poin tersebut membuat tim berjulukan Ayam Kinantan mengemas 6 poin.

Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede mengatakan bersyukur terhadap hasil yang di dapat dan mengatakan kemenangan tersebut di dapat dari perjuangan yang luar biasa, sama dengan pertandingan sebelumnya.

baca juga yuk -> Gubsu Cup 2022 : PSMS Medan Kalahkan Karo United

“Pertama bersyukur, alhamdulillah, karena pertandingan berat juga Karo luar biasa sama dengan PSDS juga, tapi Karo lebih taktikal juga,” kata Pelatih PSMS I Putu Gede usai laga.

Kemenangan lawan Karo United mengunci posisi PSMS Medan di laga final, apapun hasil pada pertandingan terakhir. Tim pesaing tidak akan bisa mendapatkan 6 poin hingga pertandingan terakhir.

Karo United dan PSDS juga masih mempunyai peluang untuk ambil satu tiket final yang tersisa. Setelah sama-sama meraih 1 poin pada dua laga sebelumnya.

Karo United mengamankan 1 poin saat berhadapan dengan PSAD pada Sabtu (23/7) yang lalu, laga itu berakhir dengan skor 1-1. Sedangkan di laga kedua, Karo United harus menelan kekalahan 1-2 dari PSMS pada Senin (25/7) kemarin.

Sedangkan PSDS di laga pertama mengalami kekalahan 0-1 dari PSMS, Sabtu (23/7). Di laga berikutnya PSDS amankan satu poin kala bermain tanpa gol saat melawan PSAD pada Senin (25/7) kemarin.

Di laga terakhir, Karo United akan berhadapan dengan PSDS pada Rabu (27/7) mendatang. Kedua tim diprediksi akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan, sembari berharap PSAD akan bermain imbang atau kalah saat berhadapan dengan PSMS.

Sebenarnya, PSAD hanya cukup bermain imbang saat bertemu dengan PSMS, dengan catatan laga PSDS dan Karo United bermain imbang juga. Hal itu akan diketahui pada Rabu (27/7) mendatang, karena laga antara Karo United vs PSDS akan diadakan sore hari dan laga PSMS vs PSAD malam harinya.

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *