3 Pemain Trial Resmi Berseragam PSMS Medan, Asli Orang Sumatera Utara

3 Pemain Trial Resmi Berseragam PSMS Medan, Asli Orang Sumatera Utara
3 pemain PSMS Medan yang diposting di akun instagram resmi klub

kedebola – PSMS Medan resmi memperkenalkan tiga pemain hasil trial yang digelar kurang lebih satu minggu untuk mengarungi Liga musim 2022/2023. Pemain tersebut adalah Ricat Turnip, M.Fardan Azmi Harahap serta Martua Sandeni Sidabutar.

Ketiga pemain tersebut dipilih bukan tanpa dasar yang jelas. Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede menjelaskan mengapa sejauh ini memilih 3 pemain tersebut masuk dalam skuad Ayam Kinantan.

baca juga yuk -> Tidak Lebih dari 10 Pemain Trial yang Akan Perkuat PSMS Medan

“Pertama kita pilih berdasarkan posisi ya. Dari hasil trial di sektor bek kiri, Fardan punya kualitas untuk bermain di Liga 2, bahkan di Liga 1 juga bisa,” ucap Putu Gede, sebagaimana dikutip dari tribunmedan.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. klik pelangigoal2

Lanjutnya, seperti Ricat Turnip, ia dipilih karena memiliki performa yang bagus, punya karakter Medan, antusias dan fighting spiritnya menonjol dibandingkan pemain-pemain trial yang lainnya.

“Sementara Sandeni Sidabutar, saya lihat dia ini (bisa jadi) rising star. Ini pemain bagus dan kita harus pandai memberikan kesempatan atau jam terbang, dan saya pikir dia juga potensi untuk starting,” ujarnya.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.