5 Pemain Senior Merapat ke PSMS Medan, Ada Mantan Pemain Timnas Indonesia

5 Pemain Senior Merapat ke PSMS Medan, Ada Mantan Pemain Timnas Indonesia

kedebola – Ada pemandangan menarik dalam latihan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Senin (16/5). Tak bukan tak lain kedatangan eks kapten Persib Bandung, Supardi.

Supardi tentu bukanlah nama yang asing bagi PSMS Medan, Ia pernah mengantarkan tim berjulukan Ayam Kinantan ke Final Liga Indonesia 2007/2008.

Ternyata, Supardi tidak datang sendirian. Ada 4 pemain senior lainnya yang ikut latihan PSMS Medan, yakni Arif Suyono (Putra Sinar Giri), Didik Haryanto (Arema Fc), Novan Setya Sasongko (Madura United), dan Iman Budi Hernandi (Persela Lamongan). Nama terakhir adalah pemain yang turut memperkuat PSMS di putaran kedua musim lalu. Namun Novan dan Didik belum terlihat berlatih.

baca juga yuk -> Tidak Lebih dari 10 Pemain Trial yang Akan Perkuat PSMS Medan

Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede mengatakan pemain-pemain senior yang hadir tersebut masih sebatas berlatih, namun belum teken kontrak.

“Belum bisa pastikan ya, karena kan belum resmi. Masih adaptasi sajalah dulu,” kata Putu Gede sebagaimana dikutip dari idn.

I Putu Gede juga memastikan bahwasanya pemain-pemain senior yang telah hadir latihan ataupun belum adalah memang merupakan pilihannya.

“Pilihan saya kok, sesuai harapanlah,” tambahnya.

sumber : idn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.