Beri Beasiswa Pendidikan, Afkab Deliserdang Jalin Kerjasama Dengan Pihak Kampus

Beri Beasiswa Pendidikan, Afkab Deliserdang Jalin Kerjasama Dengan Pihak Kampus
Beri Beasiswa Pendidikan, Afkab Deliserdang Jalin Kerjasama Dengan Pihak Kampus

kedebola – Asosiasi Futsal Kabupaten Deli Serdang sepakat menjalin nota kesepakatan bersama untuk memberikan beasiswa pendidikan bagi para pemain futsal Deli Serdang yang berasal dari anggota anggota klub futsal dan pengurus futsal kecamatan ataupun kabupaten.
Kerja sama pemberian tersebut diharapkan meningkatkan ilmu akademik untuk para pemain futsal Deli Serdang.

“Kita yakin kerja sama ini akan memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk futsal Deli Serdang maupun kabupaten Deli Serdang pada umumnya,kata Dedy Kiswanto SH selaku kordinator AMIK widyaloka kampus II yang juga sekretaris yayasan Wira Widya utama,usai menyelesaikan kerja sama di ruang biro AMIK widyaloka jumat (16/07/21).

baca juga yuk -> Pasca Dilantik, Pengurus Afkab Deliserdang Bentuk Tim Futsal

Menurut Yudha, melalui kerja sama ini akan menciptakan pemain pemain futsal yang berpendidikan dari anggota anggota klub futsal dan  untuk belajar di kampus AMIK Widyaloka. “Para pemain futsal terbaik dari anggota klub futsal, ketika sudah lulus mereka bisa melanjutkan ilmu yang didapat ke jenjang berikutnya ungkap Yudha selaku ketua asosiasi futsal kabupaten Deli Serdang.

Dalam kesempatan tersebut,Heru wibowo ST selaku sekretaris asosiasi futsal kabupaten Deli serdang mengatakan program beasiswa ini diberikan oleh AMIK Widyaloka kepada pemain futsal Deli Serdang untuk menempuh pendidikan di AMIK widyaloka “Sekarang ini AMIK widyaloka memberikan kesempatan sebesar besarnya kepada asosiasi futsal kabupaten Deli serdang.” katanya.

Dedek Suhendro selaku Exco marketing asosiasi futsal kabupaten Deli Serdang mengatakan beasiswa ini bisa didapatkan apabila ada rekom dari asosiasi futsal kabupaten Deli Serdang,bisa diusulkan oleh korcam korcam di masing masing kecamatan asosiasi futsal kabupaten Deli Serdang.

Dalam program kerja asosiasi futsal kabupaten Deli Serdang tidak hanya dalam membentuk fisik,tekhnik para pemain futsal namun juga dalam pengembangan kapasitas SDM Pemain Futsal . “Kerja sama kita mengembangkan infrastruktur SDM Futsal Kabupaten Deli Serdang, semoga Kerja sama ini akan memberikan hasil yang cukup baik untuk para pemain futsal kabupaten Deli serdang.tidak hanya untuk asosiasi futsal kabupaten Deli Serdang namun untuk kabupaten Deli Serdang pada umumnya,” ungkap Yudha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *