Aksi De Gea Melawan West Ham United di Puji Erik Ten Hag

Aksi De Gea Melawan West Ham United di Puji Erik Ten Hag
David De Gea – Erik Ten Hag

kedebola – Penampilan kiper Manchester United, David de Gea melawan West Ham United di Old Trafford, Minggu (30/10), mendapat sorotan dari sang pelatih, Erik Ten Hag.

Ten Hag memberikan pujian kepada kiper asal Spanyol yang telah melakukan banyak penyelamatan penting dengan menggagalam beberapa peluang West Ham United.

“Setiap orang memiliki pendapatnya sendiri tetapi bagi saya, hal pertama bagi seorang penjaga gawang adalah melindungi gawang dan memastikan Anda tidak kebobolan gol. Pada kenyataannya dia luar biasa,” ujar Ten Hag.

“Tetapi dengan kaki, dia juga memiliki kemampuan. Itu tidak hanya dengan kiper tetapi juga yang ada di depan dan opsi apa yang Anda berikan untuk membawa umpan masuk. Saya yakin dia bisa melakukannya. Pertandingan sejauh ini dia membuktikannya,” katanya.

Laporan yang tersebar luas di Spanyol pekan lalu mengklaim David de Gea gagal masuk dalam daftar 55 pemain Timnas Spanyol untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Tentunya jika hal tersebut benar, maka akan menjadi penghinaan besar bagi David de Gea, kiper berusia 31 tahun.

De Gea menjadi pemain United dengan bayaran tertinggi ketika dia menandatangani perpanjangan kontrak £ 375.000 per minggu pada tahun 2019. Dia masih dianggap sebagai penjaga gawang dengan bayaran terbaik di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *