Anggota DPR RI Ingatkan PSSI di Laga PSMS VS Semen Padang

Anggota DPR RI Ingatkan PSSI di Laga PSMS VS Semen Padang
Anggota DPR RI Ingatkan PSSI di Laga PSMS VS Semen Padang. Detik

kedebola – Salah satu anggota DPR RI, Andre Rosiade mengingatkan penyelenggara Liga 2 dan PSSI agar pertandingan PSMS Medan melawan Semen Padang jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih sampai merugikan persepakbolaan Indonesia.

Andre yang juga merupakan penasehat tim Semen Padang mengingatkan PSSI untuk mengawasi wasit yang memimpin laga nanti sore di Stadion Teladan Medan.

baca juga yuk -> Lawan Semen Padang, PSMS Medan Siap Amankan 3 Poin

“Kami sebagai penasihat tim mengingatkan wasit PSSI, agar mengawasi wasit yang pemimpin laga. Jangan sampai Semen Padang FC dicurangi dalam tour Sumatera Utara melawan PSMS Medan hari ini dan PSDS Deli Serdang 30 September 2022,” kata Andre dalam keterangan tertulis sebagaimana dikutip dari detik.

baca juga yuk -> Kapten PSMS Medan : Tiga Poin Harga Mati

“Kita semua akan mengamati dan meminta semua elemen untuk bermain sportif. Jangan sampai ada penalti ‘siluman’ terjadi seperti yang diduga terjadi saat melawan PSPS Riau dan Sriwijaya FC. Jangan sampai ada main mata antara klub dengan wasit atau penyelenggara pertandingan,” katanya.

“Bagaimana Timnas Indonesia akan unggul kalau liga masih seperti ini. Semua sudah capek-capek membangun tim, melakukan investasi, tapi wasit seenaknya saja seperti ini,” tutupnya.

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *