Audiensi dengan Kapolrestabes Medan, Kelompok Suporter PSMS Medan Dikasih Alat Drumband

Audiensi dengan Kapolrestabes Medan, Kelompok Suporter PSMS Medan Dikasih Alat Drumband
Audiensi dengan Kapolrestabes Medan, Kelompok Suporter PSMS Medan Dikasih Alat Drumband

kedebola – Kelompok suporter PSMS Medan berkunjung ke Polrestabes Medan yang berada di Jalan HM Said Medan, Selasa (25/10).

Kedatangan kelompok suporter PSMS Medan tersebut langsung disambut oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK.

Dalam sambutan audiensinya, Kapolrestabes Medan mengapresiasi suporter PSMS Medan yang mau hadir dan berharap tetap semangat mendukung tim kebanggaan ibukota Sumatera Utara.

baca juga yuk -> Kelanjutan Liga Indonesia : 6 Tim Buat Pernyataan, 2 Tim Suarakan KLB

Sementara itu dari perwakilan kelompok suporter PSMS Medan juga menyampaikan apresiasi kepada pihak Polrestabes Medan yang telah menerima mereka audiensi.

“Kami mendukung Kepolisian khususnya Polrestabes Medan dalam menjaga keamanan selama ada pertandingan sepak bola di wilayah Kota Medan,” pungkas suporter PSMS Medan.

baca juga yuk -> Manfaatkan Libur Kompetisi, Pemain PSMS Medan Ini Ikut Latihan di Mantan Klubnya

Dalam audiensinya, Kapolrestabes Medan memberikan sebuah alat band secara simbolis kepada perwakilan PSMS Medan yang hadir.

“Penyerahan ini sebagai partisipasi Polrestabes Medan untuk penyemangat mendukung PSMS Medan dalam pertandingan. Semoga PSMS Medan dapat mencapai puncak di Liga 1,” harapnya.

Adapun perwakilan suporter PSMS Medan yang hadir dalam pertemuan itu yakni Ketum Kampak FC, Faisal, Ketum Smeck Hooligan Lawren Simorangkir, Bendahara Kampak FC Iboy, Humas Smeck Hooligan Dicky Limbong, Sekretaris Smeck Hooligan Bani Gultom dan lainnya.

Dari pihak Polrestabes Medan ada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs. Efendi Sinaga, Kasat Reskrim Kompol Tengku Fathir dan Waka Sat Intelkam Polrestabes Medan Kompol Sucipto Samosir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *