Gawat! Jelang Liga 2 2020, PSMS Medan Dihantam Cedera Pemain

Gawat! Jelang Liga 2 2020, PSMS Medan Dihantam Cedera Pemain
Gawat! Jelang Liga 2 2020, PSMS Medan Dihantam Cedera Pemain

kedebola – Jelang Liga 2 2020 kembali bergulir, Psms Medan malah di hantam badai cedera pemain. Beberapa pemain dikabarkan cedera. Hal tersebut membuat khawatir para pendukung tim berjulukan Ayam Kinantan.

Pemain yang cedera diantaranya, kiper andalam PSMS, Abdul Rohim, masih belum begitu fit dari cedera dan sampai saat ini masih berlatih secara terpisah dengan rekan setim lainnya.

Baca juga yuk -> Stadion Teladan Medan di Nilai Oleh Operator Liga, Layak Atau Tidak

Saat ini, ada dua stoper tangguh Ayam Kinantan, M.Rifqi dan Agung Prasetyo. Mereka mengalami cedera ringan. Bahkan dalam internal tim, sang juru taktik tim, Philep Hansen, menempatkan salah satu strikernya, Ari Hermawan, sebagai stoper.

Alasannya saya coba dia sebagai stoper karena kekurangan stoper dalam game kemarin. Ini karena Agung dan Rifqi cedera,” kata Pelatih kepala PSMS, Philep Hansen, Rabu (2/9/20).

baca juga yuk -> Masih Bermasalah, PSMS Medan Diverifikasi Ulang Oleh Operator Liga

Sementara itu, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang menilai banyak pemain yang cedera karena intensitas latihan yang semakin meningkat demi menggenjot kondisi Legimin Raharjo dkk.

“Mungkin karena keletihan ya, jadi mereka cedera ringan. Pelatih sudah menyampaikan itu kemarin. Semoga mereka dapat segera pulih kembali,” pungkas Mulyadi.

Sebelumnya juga terdapat dua pemain yang cedera ringan. Ia adalah Sutanto dan Rahmat Hidayat yang saat ini sudah pulih.

sumber : indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *