Bupati Bogor Kerahkan ASN Untuk Menonton Pertandingan Indonesia Vs Curacao

Bupati Bogor Kerahkan ASN Untuk Menonton Pertandingan Indonesia Vs Curacao
Bupati Bogor Kerahkan ASN Untuk Menonton Pertandingan Indonesia Vs Curacao

kedebola – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengerahkan anggotanya para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memenuhi Stadion Pakansari Cibinong Bogo pada Selasa (27/9) malam pukul 20:00 WIB.

“Ya kami ASN itu kan yang agak kekhawatiran Pakansari kosong, kita jaga-jaga makanya kami mengerahkan ASN untuk berpartisipasi hadir untuk memenuhi stadion,” kata Iwan, Selasa pagi.

Iwan mengatakan pihaknya sudah menyiapkan bahkan memborong tiket dalam jumlah besar bagi ASN untuk dapat hadir mendukung Asnawi dkk. Tidak hanya untuk ASN, tiket juga dapat diberikan kepada pecinta sepakbola yang ingin menonton pertandingan nanti malam di Stadion Pakansari.

“Warga dan ASN dan sebagian untuk para pecinta PSSI yang belum kebagian tiketlah, tidak mungkin kami menutupi semua,” ungkapnya.

Bukan hanya mengantisipasi, pengerahan ASN juga bertujuan menjaga marwah Stadion Pakansari. Termasuk memberikan apresiasi kepada PSSI yang telah mempercayai laga kedua digelar di Bogor.

“Kami bukan apa-apa tapi marwah Pakansari ini (harus) terjaga dan apresiasi PSSI yang sudah menjadikan tuan rumah di sini ya kami turut mensukseskan dengan cara upaya kami dengan mencari tiket untuk masyarakat yang di Bogor yang tidak kebagian kita bagikan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *