Liga 2 : Layani Tim Tamu di Medan, PSMS Siapkan 10 Bus dan Mobil Pribadi

bus psms medan
bus psms medan
Liga 2 : Layani Tim Tamu di Medan, PSMS Siapkan 10 Bus dan Mobil Pribadi
Bus PSMS Medan

kedebola – PSMS Medan kian sibuk dalam menghadapi lanjutan Liga 2 2020. Hal tersebut karena selain mempersiapkan tim dengan target lolos ke Liga 1, tim Ayam Kinantan juga tengah bersiap menyambuat tim tamu ke ibu Kota Sumatera Utara.

Dalam kesiapannya, PSMS Medan sudah atau akan melakukan beberapa hal seperti akan menyiapkan 10 bus untuk transportasi lima klub dalam menjalani Grup D Liga 2 yang berpusat di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang. Tidak hanya itu, akan diberikan juga fasilitas mobil pribadi untuk memudahkan mobilitas dalam menjalani laga di Stadion Teladan dan Stadion Baharuddin Siregar.

baca juga ini yuk -> PSM Makassar Setuju Pinjam Firza Andika ke PSMS Medan, Tapiā€¦

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja menjelaskan, 10 bu tersebut di bagi kepada 5 tim, termasuk tim tuan rumah. Sehingga setiap tim mendapatkan fasilitas 2 bus. nantinya bus yang disediakan kepada masing-masing klub itu akan dilakukan penerapan protokol kesehatan menjaga jarak di dalam transportasi yang akan diberikan.

King sapaan Pria yang bernama Julius Raja itu berharap pihak liga atau pihak terkait segera melakukan pertemuan kepada khususnya tim tuan rumah,

baca sini juga yuk -> Siap Jadi Tuan Rumah Liga 2, PSMS Medan Akan Renovasi Dua Stadion Ini

“Artinya biar ada semacam buku panduannya untuk panitia ini. Jadi apa-apa saja yang jadi beban panitia dan beban tim tamu,” jelasnya.

“Pertemuan itu perlu karena misalnya apa nanti transportasi yang disediakan panitia melekat pada tim tamu gak sampai pertandingan dia habis. Itu salah satu contoh,”katanya.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *