Calm Futsal Academy Resmi Menjadi Anggota Asosiasi Futsal Kota Medan

Calm Futsal Academy

kedebola – Salah satu sayap Calm Fc, Calm Futsal Academy (CFA) resmi menjadi anggota Asosiasi Futsal Kota (AFK) Medan pada 01 Desember 2021. Hal tersebut setelah Surat Keputusan nomor : SK/175/AFK-MDN/XII/2021 tentang Susunan Kepengurusan Klub Futsal Calm Futsal Academy tanggal 01 Desember 2021.

Ketua Umum Calm FC, SM Suwasman merespon gembira dengan kabar tersebut. Ia senang dengan progres yang telah dilakukan oleh para pengurus Calm Futsal Academy.

baca juga info-info Calm Futsal Academy di -> kedebola

“Perkembangan yang bagus untuk ke depan, saya apresiasi atas kinerja Kurniawan dan Akbar yang telah melakukan langkah-langkah yang baik buat tim ke depannya,” Ujar SM Suwasman.

SM Suwasman menambahkan bahwa dengan resminya CFA menjadi anggota AFK Medan, akan menjadi dasar yang baik untuk melangkah ke depan, seperti menyakinkan para pemain yang sudah ada bahwasanya mereka di tempat yang tepat untuk berlatih, serta diharapkan memudahkan langkah untuk mencari sponsor.

“Saya akan terus mendukung penuh CFA dimanapun berada baik secara materi maupun moril, agar tim semakin berkembang dan maju untuk kedepannya,” tutup SM Suwasman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *