Coret 5 Pemain, PSMS Medan Incar 2 Naturalisasi

Coret 5 Pemain, PSMS Medan Incar 2 Naturalisasi
Ansyari Lubis

kedebola – PSMS Medan terus utak-atik tim, setelah 5 pemain dicoret, sebagai penggantinya, mereka bidik dua pemain naturalisasi dalam upaya menghadapi Liga 2 Indonesia yang akan bergulir Juli 2021.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengatakan saat ini pihaknya sedang mengincar dua pemain naturalisasi berposisi stoper dan striker untuk menambah kekuatan tim.

baca juga yuk -> Laga Persiraja Banda Aceh Vs PSMS Medan Akan Disiarkan Langsung Tapi Bayar

“Kita sudah deal dengan salah satu stopper naturalisasi. Mudah-mudahan secepatnya bisa hadir, kemudian satu lagi naturalisasi untuk striker. Jadi ada dua. Tapi untuk yang striker masih nego,” kata Mulyadi.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi2

Sementara itu, Mulyadi berharap pemain PSMS Medan agar dapat terus mengagendakan uji coba demi mematangkan stamina dan mental pemain yang lebih baik dalam menyambut kompetisi Liga 2 2021.

“Kita tekankan kepada pemain, PSMS harus punya karakter. Apalagi kita berjuang di kampung orang. Itu bisa kalian tunjukkan atau tidak, itu yang paling penting. Kita datang kesana bukan berarti mau dibantai. Kita harus berikan hasil terbaik,” tegas Ansyari.

sumber : antaranews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *