Ini Alasan Pemain Timnas Indonesia U-19 Berlatih di PSMS Medan

Ini Alasan Pemain Timnas Indonesia U-19 Berlatih di PSMS Medan
David Maulana – PSMS Medan

kedebola – Pemain timnas Indonesia U-19, David Maulana terlihat ikut berlatih bersama-sama pemain eks PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga, belum lama ini. Apa alasan putra asli Daerah Sumatera Utara (Sumut) ini ikut berlatih?

Pemain berusia 18 tahun tersebut mengatakan dirinya pulang ke Medan setelah kontraknya dengan Barito Putera telah berakhir di akhir tahun 2020 yang lalu.

“Kebetulan di klub saya Barito Putera kontrak juga sudah berakhir. Jadi sambil menunggu musim baru (2021) juga saya pulang (kampung),” ujar David usai latihan.

Lebih lanjut, David menyebut dirinya memilih latihan gabungan tersebut di markas PSMS tak lain untuk menjaga kondisi. Alasan lainnya karena dirinya ditawari untuk latihan bersama tersebut.

Baca juga yuk -> Kasus Covid-19 Terus Meningkat, PSMS Medan Tidak Yakin Kompetisi 2021 Cepat Digelar

Sebagai informasi, mantan pemain PSMS Junior itu pernah bekerjasama dengan Manajer PSMS saat ini yakni Mulyadi Simatupang. Saat itu keduanya sempat bekerjasama di tim PSMS Liga 1 Elite Pro Academy 2018, di mana saat itu Mulyadi menjadi manajer tim dan David merupakan salah satu pemainnya.

“Saya kemarin dikabari sekretaris tim PSMS, jadi disuruh gabung ikut latihan bareng. Jadi yaa saya ikut saja,” pungkasnya.

Sebagai informasi, latihan gabungan tim sepak bola PON Sumut serta pemain PSMS Liga 2 musim lalu yang digelar di Stadion Mini Kebun Bunga itu digelar sepekan tiga kali dengan dipandu langsung Ansyari Lubis.

sumber : indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *