Disaksikan Edy Rahmayadi, PSMS Medan Kalah Dari Labura Hebat

Disaksikan Edy Rahmayadi, PSMS Medan Kalah Dari Labura Hebat
Disaksikan Edy Rahmayadi, PSMS Medan Kalah Dari Labura Hebat

kedebola – PSMS Medan kembali menjalani ujicoba di Stadion Teladan Medan, Rabu (13.7) dengan disaksikan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara yang juga pembina tim, Edy Rahmayadi.

Lawan yang dihadapi adalah Labura Hebat FC. Hasilnya adalah sebuah kekalahan buat PSMS Medan dengan skor 0-1. Meski mendapat dukungan langsung dari Edy Rahmayadi, PSMS Medan tidak mampu memberikan hasil yang maksimal sebuah kemenangan pada laga yang digelar malam hari tersebut.

Pada pertandingan tersebut, sang juru taktik, I Putu Gede menurunkan beberapa pemainnya, termasuk skuad anyarnya seperti Adixi Lenzivio hingga Joko Susilo.

Jalannya pertandingan, PSMS Medan yang dilihat dari kualitas permain lebih unggul dari lawan, langsung berinisiatif menguasai jalannya pertandingan. Tercatat menciptakan sejumlah peluang.

Akan tetapi hingga wasit meniup peluit babak pertama usai, skor masih tetap sama kuat 0-0.

Babak kedua, klub berjulukan Ayam Kinantan mengganti sejumlah pemain termasuk mengganti Adixi dengan Abdul Rohim di bawah mistar gawang.

Meski kembali menguasai pertandingan dan menciptakan peluang, namun PSMS Medan masih belum mampu menyarangkan bola ke gawang lawan.

Malah yang ada, pada menit 50, lewat Budi Siahaan usai memanfaatkan kemelut di area pertahanan PSMS Medan, membuat Labura Hebat menjadi unggul 0-1.

Di sisa menit yang ada, tidak mampu dimanfaatkan PSMS Medan untuk mengejar ketinggalan dari tim lawan yang diarsiteki eks pelatih PSMS, Legirin.

Skor 0-1 menghiasi papan skor pertandingan, PSMS Medan harus mengakui kemenangan Labura Hebat.

sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *