Ini Peringatan Edy Rahmayadi Buat PSMS Medan yang Ingin Lolos ke Liga 1

Ini Peringatan Edy Rahmayadi Buat PSMS Medan yang Ingin Lolos ke Liga 1
Edy Rahmayadi

kedebola – PSMS Medan dalam mencapai targetnya ke Liga 1, mendapatkan peringatan dari pembina tim, Edy Rahmayadi yang juga merupakan Gubernur Sumatera Utara. Tim berjulukan Ayam Kinantan ini diminta jangan main-main.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja setelah belum lama ini bersama pengurus lainnya saat bertemu dengan Gubsu Edy Rahmayadi terkait persiapan Liga 2 2020.

“Pembicaraannya menyangkut supaya siapa lagi yang kalian butuh kata Gubernur agar segera dicari. Supaya ini serius, jadi jangan main-main. Artinya kalau masih perlu pemain ya segera dicari,” ujar Julius, Minggu (2/8/2020).

Pria yang sudah lama menjadi pengurus PSMS Medan ini menambahkan, bahwa dirinya dan manajemen lainnya serius mempersiapkan skuat untuk berlaga di lanjutan Liga 2 ini. Saat ini klub berjulukan Ayam Kinantan memiliki 28 pemain dari 30 yang telah di tetapkan.

Dengan kehadiran Ferdinand Sinaga dan Paulo Sinaga, Julius Raja memiliki harapan agar PSMS Medan berprestasi. Untuk memuluskan harapan, tim juga akan menambah dua pemain lagi.

“Tujuannya tak lain adalah bagaimana PSMS bisa maju ke liga 1. Itu target kita. Jadi nanti ada beberapa pemain lagi kalau memang bisa jadi seperti itu kenapa tidak. Yang penting kita masuk liga 1 lah. Makanya kita berupaya sekarang ini mana posisi yang belum pas kita bikin bagus,” pungkasnya.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *