Fakta Menarik AC Milan Juara Liga Italia 2021/2022

Fakta Menarik AC Milan Juara Liga Italia 2021/2022

kedebola – AC Milan juara Liga Italia 2021/2022. Hasil tersebut di dapat setelah mampu berhasil menaklukkan Sassuolo pada Minggu (22/5) dengan skor 3-0. Fakta menarik terurai dalam artikel ini.

Ada setidaknya 5 fakta AC Milan dibalik menjadi juara Liga Italia 2021/2022 adalah sebagai berikut :

  1. Juara di Kandang Lawan

AC Milan merayakan gelar juara di kandang Sassuolo. Meski terasa kurang, akan tetapi para pemain tetap senang dengan kostum kebanggaan, merah hitam pada saat perayaan gelar Liga Italia di kandang lawan.

  1. Kumpulkan 86 Poin di Klasemen Akhir

AC Milan tampak dominan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil menyapunya dengan kemenangan sekaligus, hal tersebut membuat Ibrahimovic dkk finih di urutan pertama dengan mengumpulkan 86 poin.

  1. AC Milan Unggul 2 Poin dari Inter Milan

Sejak dua musim terakhir, termasuk Liga Italia 2021/2022, dua tim asal Milan menghiasi persaingan ketat di kancah sepakbola Italia. AC Milan unggul 2 poin dari Inter Milan dengan catatan 26 menang, delapan seri, dan empat kekalahan.

  1. Penantian selama 11 Tahun

Setelah 11 tahun “berpuasa”, akhirnya AC Milan merasakan waktu berbuka. Tim besutan Stefano Pioli itu akhirnya kembali merasakan euforia juara Liga Italia musim ini berlangsung.

  1. Gelar Juara Liga Italia Ke-19

AC Milan merupakan salah satu tim tersukses ketiga di Liga Italia. Gelar juara yang berhasil dioterhkan semalam, menjadi titel juara Liga Italia AC Milan ke-19, sepanjang sejarah.

Catatan ini menyamai rekor rival abadinya, Inter Milan. Sementara, Juventus masih berada di posisi pertama sebagai pemegang trofi Liga Italia dengan 36 gelar juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.