Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang Membuat Gairah Warga Medan Dukung PSMS Meningkat

Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang Membuat Gairah Warga Medan Dukung PSMS Meningkat
Antusias Warga Medan di Stadion Mini Kebun Bunga (tribunmedan)

kedebola – Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja mengatakan bahwa kehadiran Paulo Sitanggang dan Ferdinand Sinaga meningkatkan gairah warga untuk mendukung tim.

“Masyarakat Medan sangat mendukung kehadiran mereka (Ferdinand dan Paulo). Latihan kami di Stadion Kebun Bunga selalu ramai. Atmosfer sepak bolanya luar biasa,” ujar Julius Raja sebagaimana dikutip dari Antara.

Julius menambahkan, dengan situasi saat ini berpengaruh positif untuk PSMS yang menargetkan promosi ke Liga 1 Indonesia 2021. Dengan dukungan dari warga, membuat tim menjadi termotivasi untuk mewujudkan target.

Baca Juga : Hadiri Ground Breaking Pembangunan Sumut sport Center, PSMS Medan : Akan Dibangun Stadion Taraf Internasional

Sementara itu, untuk semakin mantap dalam mewujudkan target ke Liga 1 Indonesia 2021, PSMS Medan berencana akan menambah kembali pemain baru untuk semakin memperkuat tim.

“Kalau ada dua atau tiga pemain bagus, kenapa tidak. Namun tentunya kami harus berkonsultasi dengan pelatih. Nanti dia yang menentukan posisi mana yang perlu penambahan,” tambah Julius.

Baca Juga : Menepis Pergantian Pelatih, Manajer Tim PSMS Medan : Masih Philip

Untuk saat ini, PSMS Medan sudah mendatangkan 2 pemain yang sebelumnya bermain di Liga 1. Ada Ferdinand Sinaga yang memperkuat PSM Makassar dan Paulo Sitanggang dari Persik Kediri.

Sumber : antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *