Final Futsal di Medan Padat Penonton, Netizen : Corona Hanya Untuk Sepakbola

Pertandingan Final Futsal di Medan

kedebola – Pertandingan Final “Fun Futsal” di GOR Mini Disporasu Kota Medan mendapat sorotan masyarakat. Hal tersebut karena pertandingan yang mempertemukan tim Polsek Medan Kota dan Al Washliyah pada Minggu (31/1) dihadiri banyak penonton.

Masyarakat khususnya di media sosial ramai mengomentari hal tersebut, salah satunya di akun Instagram @pengamansepakbola. Disana, beragam komentar dari masyarakat (netizen) muncul mengomentari, terlebih lagi ada pemain sepakbola professional ikut berkomentar.

“GPP, Corona kan hanya buat sepakbola,” ujar Gunawan Dwi Cahyo, pemain sepakbola profesional Bali United.

Polri Akan Selidiki Kerumunan Yang Terjadi

Pihak kepolisian akan memeriksa pertandingan Final fun futsal antara Polsek Medan Kota vs Washliyah yang viral karena dihadiri banyak penonton di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Akan dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan,: tegas Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono.

Penjelasan Panitia Pertandingan

Panitia pelaksana pertandingan, Bani, mengatakan penonton ramai karena pertandingan futsal itu adalah pertandingan final. Sebelumnya tidak seramai ini.

baca juga yuk -> Kasus Covid-19 Terus Meningkat, PSMS Medan Tidak Yakin Kompetisi 2021 Cepat Digelar

“Hanya semalam aja yang ramai, karena final. Biasanya tidak seramai itu,” kata Bani.

Bani menambahkan bahwa pihaknya sudah membatasi penonton yang memasuki Stadion pertandingan. Namun, karena tingginya antusias warga, penonton diizinkan masuk dengan menggunakan masker, selain itu menurutnya pertandingan juga tidak pernah sampai malam hari.

baca juga yuk -> 2 Pemain Timnas Indonesia U-19 Ikut Latihan Bersama, Ini Tanggapan PSMS Medan

” kita juga memenuhi surat dari Wali kota. Kita event gak pernah malam, sore selesai, kita mematuhi Satgas Covid,” imbuhnya sebagaimana dikutip dari detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *