Fisik Pemain Masih Lemah, PSMS Medan Latihan di Berastagi

Fisik Pemain Masih Lemah, PSMS Medan Latihan di Berastagi
I Putu Gede – Pelatih PSMS Medan

kedebola – PSMS Medan mengagendakan pemusatan latihan (TC) di Kabupaten Karo, Berastagi. Hal tersebut sebagaimana program pelatih I Putu Gede yang menginginkan stamina atau fisik pemain meningkat.

Kegiatan pemusatan latihan (TC) di Kabupaten Karo, Berastagi ini pun didasarkan oleh rangkaian tes VO2max terakhir yang dilakukan di GOR Futsal Dispora Sumut, Medan, Senin (30/5).

“Ini ekspektasinya luar biasa karena saya pikir VO2max para pemain masih di bawah 50-an, ternyata tinggi. Makanya pergi ke Berastagi untuk meningkatkan VO2max mereka lagi,” kata Putu Gede sebagaimana dikutip dari jurnalmedan.

Pemain PSMS Medan

Pemilihan Daerah Berastagi oleh pelatih I Putu Gede karena lokasi tersebut merupakan dataran tinggi yang cocok untuk menempah fisik. Kegiatan ini akan berlangsung hingga Sabtu (4/6).

baca juga yuk artikel lainnya -> Kisruh PSMS Medan di Kongres, PSSI Harus Tegas

Kegiatan peningkatan stamina ini nantinya akan ditutup dengan friendly match di Dairi, sabtu mendatang sebelum kembali ke Stadion Mini Kebun Bunga Medan.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi2

“Rabu pagi kita berangkat dan rangkaian ini akan diakhiri dengan friendly match di Dairi, Sabtu nanti. Setelah itu pulang,” ujar Putu Gede.

sumber : jurnalmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *