PSMS Medan Kembali Kalah Dengan Tim Lokal, Minta Pelatih Diganti Semakin Jelas!

PSMS Medan Kalah

kedebola – Posisi Philip Hansen sebagai Pelatih PSMS Medan semakin tersudut. Ditengah desakan mundur ditambah kedatangan Gomes Sebagai Dirtek, Kemudian disusul lagi dengan hasil kekalahan melawan tim lokal di Stadion Teladan, Rabu (16/09).

PSMS Medan mengalami kekalahan 0-1 melawan tim lokal, Random Fc. Dalam pertandingan tersebut, permainan tim Ayam Kinantan tidak berkembang.

Melihat hasil kekalahan tersebut, suara meminta Philip Hansen mundur sebagai pelatih PSMS Medan semakin jelas terdengar, terutama dari para netizen.

” Dah terlihat toh, bola long tidak kreatif mainnya, kasihan si dragon (Ferdinand Sinaga) lari sana sini eh kurang dibantu sama pemain tengahnya. Dah gak usah di lama-lamain melatihnya PH. Tapi kalau mau tetap di Liga 2 ya lanjut, bila perlu ke liga 3,” ujar salah satu netizen di sebuah postingan di Instagram.

Akan semakin seru sepertinya bagaimana ujung nasib Philip Hansen. Apakah akan tetap bertahan dengan segala desakan, atau akan di gantikan oleh Gomes. Patut ditunggu, tetap di kedebola.com.

sumber : ulasan sendiri.

2 komentar pada “PSMS Medan Kembali Kalah Dengan Tim Lokal, Minta Pelatih Diganti Semakin Jelas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *