Gubernur Sumatera Utara Motivasi Pemain PSMS Medan

PSMS Medan dengan Gubernur Sumatera Utara

kedebola – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengadakan pertemuan dengan para pemain dan official PSMS Medan pada Selasa (7/6) di rumah dinas Gubernur.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Sumatera Utara yang juga pembina tim memberikan motivasi kepada para pemain dan official PSMS Medan menjelang musim Liga 2 2022/2023 bergulir.

baca juga yuk -> Usai Berastagi, PSMS Medan Pemusatan Latihan di Pulau Jawa

Mantan ketua PSSI tersebut mengatakan meraih prestasi harus dilakukan dengan pengelolaan yang profesional yang sistemnya sudah terukur dan lintas keilmuan.

baca juga yuk -> Julius Raja Minta Uangnya Rp.294 Juta Ke PSMS Medan

“Pengelolaan sepak bola ini harus secara professional, orang-orang sudah menggunakan sistem yang terukur, lintas keilmuan. Kalau kita disini masih cek-cok sana-sini, ribut sampai mengganggu olahraganya, tidak akan dapat apa-apa kita,” kata Edy.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi

Edy juga mengatakan persaingan musim ini cukup sengit. ada 28 tim liga 2 yang akan memperebutkan 3 tiket promosi ke Liga1 pada musim selanjutnya.

“Ada 28 tim, itu cukup banyak, persaingannya ketat, Kalian persiapkan sebaik mungkin, minimal bertahan di Liga2. Kalau mau saya ketiganya masuk ke Liga 1. Kita upayakan yang terbaik,” ujar Edy.

Pertemuan antara Gubernur Sumatera Utara dengan pemain PSMS Medan tersebut dilakukan sebelum tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut berangkat ke Jawa Timur untuk pemusatan latihan selama 10 hari.

sumber : antaranews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *