Habis Idul Fitri, PSMS Medan Rencanakan Pembentukan Tim

PSMS medan

kedebola – PSMS Medan merencanakan pembentukan tim setelah Idul Fitri ini. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pengurus tim, Julius Raja.

Julius Raja mengatakan rencana pembentukan tim setelah Idul Fitri karena pada saat itu kongres tahunan PSSI digelar.

“Kita masih menunggu Liga 3 selesai. Nanti keputusannya itu juga kan dibahas di Kongres Tahunan PSSI. Kemungkinan habis lebaran Idul Fitri, Mei nanti. Setelah dibahas di kongres, baru lah kita bisa bergerak,” katanya sebagaimana dikutip dari tribunmedan.

“Di kongres nantikan kita belum tahu regulasinya bagaimana. Apakah sistemnya seperti kemarin, kita belum tahu. Belum lagi nanti agenda PSSI tahun ini,” ujarnya.

PSMS Medan sendiri nantinya mengusulkan sistem kompetisi Liga 2 ke depannya agar dapat menghemat anggaran klub.

“Kemarin kita main di Palembang sebulan, di Pekanbaru sebulan. Itu biayanya berapa, hotelnya, lapangan latihan, dan lainnya. Inilah nanti sebagai masukan untuk PSSI. Belum lagi masalah suporter. Inikan kabarnya sudah bisa suporter, nanti kita minta tolong juga sama mereka. Semua ini kita belum tahu bagaimana dari PSSI,” ucapnya.

Untuk itu, dalam pembentukan tim masih harus menunggu terlaksananya Kongres Tahunan PSSI, setelahnya baru dicari Manajer, Pemain dan Pelatih yang tepat.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.