Hal Ini yang Membuat PSMS Medan Mengajukan Sebagai Tuan Rumah Liga 2 2021

Hal Ini yang Membuat PSMS Medan Mengajukan Sebagai Tuan Rumah Liga 2 2021
Hal Ini yang Membuat PSMS Medan Mengajukan Sebagai Tuan Rumah Liga 2 2021

kedebola – Manajemen PSMS Medan kembali mengajukan diri sebagai tuan rumah Liga 2 yang rencana akan digulirkan Juli 2021. Pada tahun lalu, PSMS juga pernah mengajukan tuan rumah Liga 2 Grup D dan terpilih, namun kompetisi ditiadakan karena pandemi.

Untuk itu, Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengatakan pihaknya telah mengirimkan surat tentang pengajuan itu ke PSSI.

baca juga yuk -> Pemain Terbaik Liga 2 2018 Ingin Bawa PSMS Medan ke Liga 1

“Kita pernah ditunjuk sebagai tuan rumah, tapi gagal. Nah tahun ini kita mengajukan kembali. Jika kita tuan rumah, maka daya juang kita sakan semakin tinggi. Secara geografis kita diuntungkan juga dan lebih menguasai lapangan,” terangnya, Jumat (4/6/2021).

Menurut Mulyadi, banyak poin pendukung untuk PSMS Medan menjadi tuan rumah Liga 2 2021. Diantaranya Stadion Teladan Medan yang masih standar, serta didukung dengan sejumlah hotel yang layak menjadi penginapan tim klub lain.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. klik betbolapelangi2

Disinggung soal penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di Sumut, sang Manajer tim mengaku optimis angka yang tinggi tersebut bisa segera turun.

“Saya yakin dalam sebulan ke depan ini akan turun (kasus Covid-19) lewat upaya-upaya pemerintah daerah di bawah arahan Bapak Edy Rahmayadi yang sudah kerja keras siang malam mengurusi Covid bersama Dinas Kesehatan Kota dan Provinsi. Mudah-mudahan bisa jadi zona hijau,” harapnya.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *