Harapan dan Keyakinan Pelatih PSMS Medan Terhadap 3 Pemain Muda Asli Sumut

Harapan dan Keyakinan Pelatih PSMS Medan Terhadap 3 Pemain Muda Asli Sumut
Harapan dan Keyakinan Pelatih PSMS Medan Terhadap 3 Pemain Muda Asli Sumut.

kedebola – Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede memiliki harapan terhadap 3 pemain trial yang terpilih ke depannya, baik untuk klub maupun untuk karir pribadi dari masing-masing pemain tersebut.

baca artikel sebelumnya : 3 Pemain Trial Resmi Berseragam PSMS Medan, Asli Orang Sumatera Utara

Salah satu harapan I Putu Gede adalah ketiga pemain tersebut bisa mengikuti jejak para legenda PSMS era milenial seperti Mahyadi Panggabean dan kawan-kawan di masa depan nantinya.

“Sudah lama PSMS gak punya sosok seperti Saktiawan, Legimin dan Mahyadi. Saya pikir mereka ini generasi baru yang harus diberi kesempatan dan saya harapkan mereka jangan cepat putus asa karena mereka punya potensi,” harapnya.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. klik vipbolapelangi

Mantan pelatih PSS Sleman ini menilai masing-masing pemain yang direkrut tersebut mempunya kualitas yang dibutuhkan tim PSMS Medan. Misalnya saja seperti Fardan Azmi yang mumpuni dalam memperkuat lini belakang tim.

baca artikel yang lain yuk -> 5 Pemain Senior Merapat ke PSMS Medan, Ada Mantan Pemain Timnas Indonesia

Sedangkan Ricat Turnip, kata I Putu Gede mempunyai karakter Medan, antusias dan fighting spiritnya menonjol dibandingkan pemain trial lainnya. Sementara Sandeni Sidabutar, bahkan bisa menjadi rising star di masa depan.

sumber : jppn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.