Ulang Tahun PSMS Medan, Ini Harapan yang Menyertainya

Semoga Dikelola Dengan Professional

PSMS Medan Ulang Tahun
PSMS Medan ulang tahun, ini harapan yang menyertainya

kedebola.com – PSMS Medan pada tanggal 21 April 2023 bertambah usia. Tim yang lahir pada tahun 1950 tersebut kini telah berusia 73 Tahun.

Seiring momen ulang tahun PSMS Medan, ada beberapa harapan yang menyertainya, baik para netizen di sosial media resmi klub berjulukan Ayam Kinantan maupun dari pengamat sepakbola di Sumatera Utara.

Dari komentar para netizen di sosial media Instagram misalnya, mereka yang mayoritas mendukung tim berjulukan Ayam Kinantan mengucapkan selamat ulang tahun kepada PSMS Medan.

Tidak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, ada pulak yang mengeluarkan “unek-uneknya” di momen spesial PSMS Medan ini.

“Happy birthday PSMS MEDA🎂N semoga 👏ayam Kinantan dapat bermain lagi dan naik kasta tertinggi liga Indonesia salam horas anak medan per,” tulis simbolonparningotan61.

“Dirgahayu PSMS Ku yg ke-73 tahun,semoga jaya kembali,lebih baik lagi dari musim kemarin,semoga PSMS bisa kembali ketempat asal nya yaitu kasta tertinggi (LIGA1) Demi mimpi-mimpi kita semua🏆💚 PSMS SAMPEK MATI💚,” tulis Bagus Tri Andika.

Sementara itu, Pengamat Sepakbola Sumatera Utara, Indra Efendi Rangkuti mengatakan selama 73 tahun PSMS Medan berkiprah, banyak kenangan dan prestasi yang telah ditorehkan.

“Di penghujung Ramadhan hari ini genap 73 tahun usia PSMS.  Bicara PSMS adalah bicara kebanggaan Medan dan Sumut,” katanya.

Namun, saat ini, tambah Indra, PSMS Medan dalam kondisi yang membuat hatinya sedih karena tidak berkompetisi pada tempat semestinya.

“Entah kapan PSMS bisa kembali berjaya.Semoga dengan doa kita bersama hari ini PSMS akan kembali berjaya.Bangkitlah PSMS kebanggaan kami.Dirgahayu PSMS ke-73. Jayalah “The Killer” dan berkibarlah “Ayam Kinantan” ,” tambahnya.

Tidak lupa Indra Efendi Rangkuti memberikan harapan di ulang tahun PSMS Medan agar di masa yang akan datang, dapat menjadi lebih bari dari saat ini.

“Semoga manajemen pengelolaan PSMS akan lebih baik dan dikelola dengan profesional sehingga bisa berprestasi kembali,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *