Hore! Bisa Nonton PSMS Medan Langsung di Stadion, Ini Syaratnya

Hore! Bisa Nonton PSMS Medan Langsung di Stadion, Ini Syaratnya

kedebola – Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja mengatakan bahwa pertandingan timnya di babak delapan besar diperbolehkan menonton langsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut sesuai dengan kebijakan yang telah disetujui dan disepakati dalam rapat manajer Liga 2 bersama PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

“Ya, hasil manajers meeting kemarin disepakati bahwa babak 8 besar bisa dengan penonton. Tapi harus dengan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran dari pemerintah,” kata Julius Raja sebagaimana dikutip dari tribunmedan.

baca juga yuk yang ini -> Julius Raja Beri Bocoran Strategi PSMS Medan di Babak 8 Besar Liga 2 2021

“Suporter PSMS Medan kan ada tiga; SMeCK Hooligan, Kampak dan PFC. Jadi dari tiga kelompok suporter itu, maksimal 100 orang untuk penonton,” ujarnya.

King mengatakan, manajemen meminta perwakilan setiap kelompok suporter untuk menyiapkan kelengkapan administrasi.

Menurutnya, setiap suporter harus menyediakan foto KTP, aplikasi pedulilindungi dan membayar biaya tes antigen sebesar Rp 45 ribu setiap kali akan masuk ke Stadion Pakansari.

“Para suporter pun harus naik bus khusus saat hendak ke stadion agar tahu kalau mereka bagian dari suporter PSMS Medan,” katanya.

King menambahkan, penonton di stadion tidak perlu membeli tiket alias gratis. Namun mereka harus mengeluarkan biaya Rp 45 ribu untuk tes antigen.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *