Ironi Gubsu : Pelatih Biliar Berprestasi Dijewer tapi Pengurus PSMS Medan yang Gagal Tidak

Ironi Gubsu : Pelatih Biliar Berprestasi Dijewer tapi Pengurus PSMS Medan yang Gagal Tidak

kedebola – Kelompok PSMS Medan Fans Club (PFC) menyinggung insiden penjeweran yang dilakukan oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi kepada Khairuddin Aritonang alias Coki saat acara pembagian bonus atlet peserta PON XX Papua di rumah dinas Gubernur Sumut, pada Senin (27/12).

Ketua PFC, Hendra Manatar Sihaloho menyayangkan sikap dan perbuatan Gubernur tersebut. Pelatih yang punya prestasi malah di jewer akan tetap yang tidak punya prestasi seperti PSMS Medan tidak dijewer.

baca juga yuk -> Manajemen PSMS Medan Harus Punya Rasa Malu

“Saya menyayangkan sikap Gubernur Edy. Itu pelatih punya prestasi dan dijewer. Tapi yang tidak punya prestasi tidak dijewer,” katanya sebagaimana dikutip dari tribunmedan.

Ketua PFC mencontohkan PSMS Medan yang gagal menembus Liga 1, namun mengapa orang-orang yang didalamnya tidak diapa-apain, sedangkan orang yang berprestasi diperlakukan negatif di depan umum.

“Kita singkronkan dengan PSMS yang tidak punya prestasi, justru tidak pernah dijewer sama sekali. Kalau kita sebagai pembina, itu yang kita bina. Saya belum pernah dengar pengurus PSMS dijewer,” ujarnya.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.