Jalin Silahturahmi, Asosiasi Futsal Kabupaten Deli Serdang Gelar Buka Puasa Bersama

Afkab Deli Serdang buka puasa bersama

kedebola – Untuk memperkuat jalinan silahturahmi, asosiasi Futsal Kabupaten Deli Serdang menggelar buka puasa bersama Ramadhan 1442 hijriyah, Minggu (25/4/21).

Pertemuan perdana pengurus selama bulan Ramadhan adalah momen buka puasa bersama tim futsal asosiasi futsal kabupaten Deli Serdang,dilaksanakan untuk saling menguatkan hubungan antara pengurus dan pemain.

Personil Afkab Deliserdang

Exco Bidang Futsal Askab PSSI Deli Serdang yang biasa dipanggil Iwan kapelo menyampaikan ke para pemain tetap semangat dan solid,kepada pengurus kita sama berharap dan mewujudkan barometer futsal Sumut ada di Deli serdang.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi2

Jul Perman Barus, Exco Devolopment AFP Sumut juga menyampaikan barometer futsal Sumut ada di Deli Serdang bukan tidak mungkin bisa kita wujudkan. SDM Futsal kita sangat mumpuni,ditambah lagi beberapa tahun kedepan fasilitas sarana Prasana futsal yang akan dibangun ada di kabupaten Deli Serdang,ini sangat membantu kita.

Baca juga yuk : Makin Panas! Ini Kata Paulo Sitanggang Terhadap Masalah Kontraknya di PSMS Medan

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Deli Serdang,yudha satria menuturkan dalam memberikan kata sambutan di acara buka puasa bersama ini menyampaikan bahwa moment Ramadhan ini adalah pertemuan pertama,Yudha menyampaikan kepada para pemain tetap fokus latihan dan tetap solid,kedepannya mau tidak mau saya akan merevisi struktur kepengurusan afkab Deli Serdang demi kemajuan asosiasi kabupaten Deli Serdang dan berjalannya roda organisasi ini serta mewujudkan futsal Deli Serdang menjadi barometer futsal yang ada di Sumatera Utara, untuk mewujudkan ini bukan kerja mudah, namun kerja ini bisa menjadi mudah apabila kita sama bergerak,mimpi itu bisa kita wujudkan dikarenakan SDM Futsal kita sangat bisa diandalkan, Deli Serdang ini bukan distributor atlit futsal, tapi tepatnya kita pabriknya atlit futsal di sumatera utara,untuk itu Yudha mengatakan semua itu perlu dukungan banyak pihak demi mewujudkan Deli Serdang barometernya futsal di sumatera Utara.

Tambahnya, setelah selesai wabah covid 19 ini,Exco kompetisi akan mengelar event event besar yang sudah di programkan,salah satunya liga futsal afkab Deli Serdang dengan masing masing kelompok usia,juga sudah disusun agenda lainnya dari Exco development afkab Deli Serdang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.