Kalahkan Sriwijaya Fc, PSMS Medan Jangan Sombong

Kalahkan Sriwijaya Fc, PSMS Medan Jangan Sombong

kedebola – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengomentari laga PSMS Medan melawan Sriwijaya Fc di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9).

Edy mengapresiasi pertandingan yang dimenangkan PSMS Medan tersebut. baca ini juga yuk Striker Masih Mandul, Pelatih PSMS : Tidak Masalah

“Turut bangga dan apresiasi saya sampaikan kepada tim PSMS Medan yang berhasil memenangkan pertandingan Liga 2 Indonesia melawan Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan dengan skor akhir 2-1,” tulis Edy di akun instagramnya.

Akan tetapi, Edy juga menyampaikan bahwa skuad PSMS Medan jangan berpuas diri dulu, melainkan harus tetap melakukan evaluasi.

“Meski begitu, saya berharap agar tim belajar banyak dalam pertandingan kali ini, apa saja yang menjadi kekurangan terus kita evaluasi dan perbaiki. Sehingga kedepan kita bisa terus meningkatkan kualitas permainan demi meraih poin maksimal, ” ungkap Gubernur Edy.

“Untuk PSMS Medan, terus semangat dan giat berlatih. Optimis kita mampu lolos Liga 1 Indonesia,” tutur mantan Pangdam I Bukit Barisan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *