Kelanjutan Kompetisi Belum Jelas, Karo United Gelar “Mulih Ku Kuta”

Kelanjutan Kompetisi Belum Jelas, Karo United Gelar "Mulih Ku Kuta"
Kelanjutan Kompetisi Belum Jelas, Karo United Gelar “Mulih Ku Kuta”

kedebola – Ditengah belum ada kepastian kompetisi kapan digelar, Karo United kembali melakukan kunjungan ke beberapa sekolah yang disebut sebagai “Mulih Ku Kuta”.

Pelatih kiper Karo United, Sahari Gultom memaparkan kegiatan tersebut meliputi para pemain dan management tim mendatangi sekolah dan para fans yang ada di beberapa tempat di Sumatera Utara.

“Sembari menunggu Liga 2 Indonesia kita buat kegiatan positif dengan mendatangi sekolah, club bola serta fans kita, dan semua pemain dan manajemen pun turut ikut,” Ucap Sahari Gultom, Sabtu (5/11/2022).

baca juga yuk -> Andre Sitepu, Pemain PSMS Lakukan Ini Disaat Libur Kompetisi

Kegiatan tersebut pun sudah dilakukan sejak Jumat (4/11/2022).

Saat ini Karo United telah mengunjungi empat sekolah, yang di mana Laskar Simbisa melakukan kegiatan berupa bermain sepakbola dengan siswa dan juga sekaligus memperkenalkan lebih dalam bagaimana Karo United tersebut.

baca juga yuk -> Kompetisi Sepakbola di Indonesia Dilanjutkan Tergantung Hal Ini

“Sudah sejak Jumat kemarin, kita buat kegiatan berupa sepakbola have fun dan memberikan ilmu, serta kita lebih mengenalkan kepada masyarakat tentang Karo United,” bebernya.

“Yah diharapkan anak anak tersebut dapat menyerap ilmu yang kita berikan agar kelak tumbuh pemain bola berbakat dari Sumut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *