Kolaborasi Edy Rahmayadi – Bobby Nasution Dapat Buat PSMS Maju

Kolaborasi Edy Rahmayadi - Bobby Nasution Dapat Buat PSMS Maju
Kolaborasi Edy Rahmayadi – Bobby Nasution Dapat Buat PSMS Maju

kedebola – Banyak pihak yang mengharapkan kolaborasi antara Gubernur Sumut dengan Wali Kota Medan untuk kekuatan penuh buat PSMS kedepannya.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan dalam diskusi publik “PSMS Reborn” Peran Pemuda Dalam Tata Kelola PSMS Dengan Lebih Meningkatkan Mutu Dan Profesionalisme.

“Gubernur Sumut dan Wali Kota Medan harus kolaborasi untuk PSMS Medan,” kata mantan pemain PSMS Medan, Tumsila dalam diskusi tersebut.

Dirinya ingin kejayaan PSMS Medan yang dulu dijuluki The Killer kembali, dan dapat meraih berbagai prestasi seperti dahulu.

“PSMS Medan merupakan salah satu tim legendaris yang ditakuti tim lainnya. Dari beberapa tim legendaris, hanya PSMS Medan yang belum lolos ke Liga 1,” ujarnya.

Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda Nanda Ramli berharap, Bobby dapat terlibat untuk memajukan klub dengan julukan berjuluk Ayam Kinantan itu.

“Saya harapkan PSMS Medan lebih profesional ke depan. Pengurus harus mengajak Bobby ikut serta memajukan dan mengembalikan kejayaan PSMS,” katanya.

Dengan dilibatkannya Bobby untuk memajukan PSMS Medan, kata Iswanda, akan memberikan kekuatan finansial. Pasalnya, Bobby mampu membawa atmosfer baru untuk mendatangkan para investor.

“Pasti sponsor akan datang jika Bobby dilibatkan. Karena dia salah satu pengusaha muda yang sukses. Pengusaha-pengusaha muda juga harus dilibatkan agar PSMS menuju profesional,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *