Kompetisi Diberhentikan Sangat Mempengaruhi PSMS Medan

Kompetisi Diberhentikan Sangat Mempengaruhi PSMS Medan
Kompetisi Diberhentikan Sangat Mempengaruhi PSMS Medan

kedebola – Pengamat Sepakbola Sumut, Indra Efendi Rangkuti menilai kondisi pemain PSMS Medan sangat terpengaruh atas diberhentikannya kompetisi Liga 2 karena inseiden Kanjuruhan.

Indra menjelaskan ada tiga hal yang akan mempengaruhi pemain PSMS Medan atas pemberhentian kompetisi tersebut. Salah satunya adalah semangat pemain yang sedang tinggi sebelum berhenti dikhawatirkan akan menjadi drop.

” Pertama sebelum kompetisi dihentikan semangat pemain sedang tinggi karena raihan positif yang diraih PSMS hingga menduduki puncak klasemen. Dengan kompetisi yang terhenti dikhawatirkan semangat pemain menjadi drop,” ujarnya kepada kedebola.

Indra juga menambahkan yang kedua akibat dari kompetisi berhenti adalah fisik pemain yang tidak terpantau penuh oleh pelatih sehingga dikawatirkan kondisi fisik terutama VO2 Max pemain menurun.

” Ketiga motivasi pemain bisa menurun akibat ketidakjelasan jadwal kompetisi,” tambahnya.

Untuk diketahui, jadwal kompetisi belum dapat dipastikan kapan dilanjutkan, Pihak operator liga sedang menjajaki beberapa pihak untuk berkoordinasi terkait kelanjutan Liga di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *