Kompetisi Liga 2 Belum Jelas, PSDS Deliserdang Perbaiki Kandangnya

Kompetisi Liga 2 Belum Jelas, PSDS Deliserdang Perbaiki Kandangnya
Kompetisi Liga 2 Belum Jelas, PSDS Deliserdang Perbaiki Kandangnya

kedebola – Banyak yang dilakukan oleh para peserta klub Liga 2 untuk mengisi jadwal penundaan kompetisi, salah satunya PSDS Deliserdang.

Kelanjutan Liga 2 yang belum jelas kapan akan digulirkan lagi, membuat PSDS Deliserdang berbenah, salah satunya adalah memperbaiki fasilitas tempat bertanding, Stadion Baharoeddin Siregar.

Stadion tersebut diperbaiki di bagian rumputnya. Hal tersebut karena kondisinya sedikit rusak, sehingga dilakukan peremajaan mulai dari memangkas hingga pemupukan.

baca juga yuk -> Kelompok Suporter PSMS Medan Ini Kecewa Kelanjutan Liga 2 Belum Jelas

“Tetap rutin kita lakukan perawatannya. Ya karena waktu libur pertandingan ini banyak hal yang kita lakukan khususnya di area lapangan. Perawatannya memperbaiki rumput, yang selama ini rusak akibat latihan dan pertandingan liga 2,” ucap Manager, Sahri sebagaimana dikutip dari tribunmedan.

” Setiap hari ada yang merawat rumput stadion kita ini. Rumput juga rutin disiram itu. Kalau pupuk kita lakukan pakai pupuk urea cair sama pupuk kompos, “kata Sahri.

” Kebersihan ruangan tetap kita jaga sampai saat ini. Lampu ruangan dan AC tetap dipelihara. Jadi kalaupun nanti mau dilakukan pergandingan atau kompetisi lanjutan kita tetap sudah siap, “ucap Sahri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *