Latihan Pemain PSMS Medan Secara Mandiri di Rumah Dinilai Tidak Efektif

Latihan Pemain PSMS Medan Secara Mandiri di Rumah Dinilai Tidak Efektif
Latihan Pemain PSMS Medan Secara Mandiri di Rumah Dinilai Tidak Efektif

kedebola – Asisten pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih mengeluhkan metode latihan mandiri yang dijalani para pemain. Ia ragu dengan efektivitas kegiatan tersebut.

Hal tersebut kata Ridwan karena latihan mandiri para pemain sulit untuk dikontrol dan dipantau langsung, meskipun ada laporan harian. baca juga yuk yang ini -> Ini yang Harus Dilakukan Pemain PSMS Medan Disaat Diliburkan

Ia takut para pemain-pemain PSMS Medan tersebut berlatih alakadarnya saja, tidak sungguh-sungguh seperti latihan langsung di Stadion Mini Kebun Bunga.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi2

“Di sini dituntut kedewasaan pemain. Apakah memang dia betul-betul latihan mandiri, atau hanya sekadarnya saja,” Ucap Ridwan sebagaimana dikutip dari tribun medan.

Selain itu, ujar Ridwan, seharusnya latihan fisik itu harus dilakukan bersama tim. Hal itu karena agar kekompakan tim akan terjaga.

Kemudian, kata Ridwan, dengan latihan bersama, maka masing-masing pemain akan dapat memahami pola main rekan setimnya.

“Jadi sampai saat ini para pemain masih mengirimkan bukti latihan mereka. Masih berfokus kepada endurance, strength dan speed. Kita berharap semoga pandemi ini cepat selesai dan kembali normal seperti biasanya,” pungkasnya.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.