Lawan PSKC Cimahi, Pemain PSMS Medan Tegang

Lawan PSKC Cimahi, Pemain PSMS Medan Tegang
Lawan PSKC Cimahi, Pemain PSMS Medan Tegang

kedebola – Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede mengatakan para pemain sempat tegang menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (30/8), sehingga membuat sulit untuk mengembangkan permainan.

Hal tersebut diungkapkannya usai pertandingan dalam konferensi pers. “Ini perdana bagi kami PSMS. Awal babak pertama sulit untuk mengembangkan permainan, karena tegang dan tidak tampil lepas para pemain,” kata I Putu Gede seusai pertandingan.

baca juga yuk -> Terbentur Mistar Gawang, PSMS Medan Gagal Kalahkan PSKC Cimahi

“Di babak kedua ada sedikit perubahan, cuma kami tetap harus syukuri hasil malam ini. Berterima kasih kepada para pemain yang terus berusaha untuk bikin skor untuk memenangkan pertandingan. Itu yang saya apresiasi,” ujarnya. Penjaga gawang PSMS Medan Adixi Lenvizio menyebut bahwa pertandingan awal tidak mudah bagi timnya. Namun, dia mengaku semua pemain sudah berjuang maksimal di laga ini.

“Bisa dibilang pertandingan pertama itu tidak ada yang mudah, tapi Alhamdulilah-nya kami dapat satu poin di sini. Segala apapun yang terjadi pasti ada evaluasi, semua pemain sudah sekuat tenaga dan menjalankan semua apa yang diinstruksikan pelatih, tapi hasilnya belum berpihak kepada kami,” pungkasnya.

Setelah bertanding melawan PSKC Cimahi, PSMS Medan akan akan bertandang ke markas lawan saat melakoni laga pekan kedua kontra tuan rumah Persiraja Banda Aceh pada 5 September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *