Legenda Tim : PSMS Medan Jangan Anggap Remeh Lawan

Legenda Tim : PSMS Medan Jangan Anggap Remeh Lawan

kedebola – Mantan pemain PSMS era 1980-an, Sunardi A, mengatakan kepada tim Ayam Kinantan untuk tetap waspada meski menjadi tuan rumah Grup D Liga 2 Indonesia 2020.

Menjadi tuan rumah, menurut Sunardi A, bukan berarti akan berjalan mulus ke babak selanjutnya. Hal tersebut karena melihat lawan yang akan dihadapi juga cukup membahayakan.

“Hanya saja memang itu juga bukan berarti menjadi jaminan langkah Ayam Kinantan akan mulus. PSMS mesti waspada, tidak hanya untuk tim-tim besar seperti Sriwijaya FC dan Semen Padang, tapi tim kuda hitam seperti Sulut United, Persekat, dan Persijap,” kata Sunardi, Kamis (27/8).

Dikatakan, khusus untuk Sulut United, ada kurang lebih lima pemain yang sempat memperkuat PSMS. Mereka adalah Elthon Maran, I Made Wirahadi, Gusti Sandria, Ilham Fathoni, dan Natanael Siringo-ringo. Minimal kelimanya sedikit banyak tahu gaya main PSMS dan bisa jadi bumerang bagi tim asuhan Philep Hansen.

“Ditambah lagi Sulut diarsiteki Heri Kiswanto yang saya tahu mengenal betul karakter pemain Medan. Persijap dan Persekat juga tak bisa dianggap enteng karena memiliki beberapa pemain Liga 1, sehingga tak salah dianggap memiliki kekuatan tersembunyi,” kata bek yang turut membawa PSMS menjadi juara perserikatan tahun 1984/1985.

sumber : indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *