Libur Latihan, Manajemen Karo United Pastikan Gaji Pemain Tidak Dipotong

Libur Latihan, Manajemen Karo United Pastikan Gaji Pemain Tidak Dipotong
Libur Latihan, Manajemen Karo United Pastikan Gaji Pemain Tidak Dipotong

kedebola – Manajemen Karo United yang diwakili Manajernya, Yosephine Sembiring mengatakan mesti timnya diliburkan sementara, hak pemain seperti gaji tidak akan diganggu.

Hal tersebut sebagaimana dikutip dari tribunmedan, Manajer Karo United tersebut mengatakan hak pemain seperti gaji tidak akan diganggu meski latihan diliburkan karena sudah sesuai dengan kontrak.

baca juga yuk -> Sebelum Libur 1 Minggu, PSMS Medan Gelar Game Internal

“Untuk sementara, keputusan manajemen itu tidak ada pemotongan gaji. Untuk berikutnya nanti akan dikomunikasikan lagi, karena segala sesuatu yang menyangkut kontrak tidak akan mungkin diambil sepihak,” katanya.

Lanjut Yosephine, untuk informasi selanjutnya terkait keberlangsungan kompetisi atau diperpanjang masa libur latihan akan diberitahu.

Nantinya pihak Manajemen akan berkoordinasi dan berdiskusi dengan berbagai pihak termasuk dengan pemain dan federasi.

Terutama ketika nantinya masa libur diperpanjang, mananjemen akan berdiskusi agar mengantisipasi kerugian-kerugian yang mungkin terjadi.

“Bagaimana langkah baiknya, agar manajemen juga tidak rugi dan seluruh pemain juga nyaman. Soalnya saat ini pemain memang sedang tidak ada kegiatan kan, makanya nanti akan dikomunikasikan kembali ke pemain, pelatih, dan ofisial” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *