Liga 2 Belum Jelas, PSMS Medan Sebut Pertemuan Dengan PT LIB Terkesan Sia-sia

Liga 2 Belum Jelas, PSMS Medan Sebut Pertemuan Dengan PT LIB Terkesan Sia-sia

kedebola – PSMS Medan menilai pertemuan antara PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan para pemilik klub sepakbola Liga 2 pada Selasa (24/1) dianggap sia-sia. Hal tersebut diungkapkan oleh Andry Mahyar Matondang selaku Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang mengelola tim yang berasal di ibu kota provinsi Sumatera Utara.

Andry Mahyar menganggap sia-sia pertemuan antara PT LIB dengan para klub Liga 2. Hal tersebut karena pihak PT LIB tidak konsisten dalam membuat keputusan untuk melanjutkan kompetisi Liga 2.

baca juga yuk -> Karo United : Bau Busuk PSSI Harus Segera Dibenahi

“Keputusannya itu adalah belum bisa melanjutkan sekarang. Artinya harus diserahkan kembali dalam rapat Exco (PSSI) dan sepertinya juga akan menunggu hasil setelah dari KLB (Kongres Pemilihan Ketua PSSI yang baru),” jelas Andry, Selasa malam, 24 Januari 2023.

baca juga yuk -> Renovasi Stadion Teladan Medan Akan Menelan Biaya Rp.1 Triliun

“Jadi bisa dikatakan, menurut kita sih berasa politis ya soal keputusan tidak bisa dilanjutkan untuk yang sekarang,” tutur Andry.

“Nanti akan kita bahas lagi (dalam rapat internal manajemen). Untuk rapat Exco belum tahu dan filling kami mungkin setelah KLB,” sebut Andry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *