Liga 2 Ditunda, Ini yang Dilakukan PSMS Medan

Liga 2 Ditunda, Ini yang Dilakukan PSMS Medan
Liga 2 Ditunda, Ini yang Dilakukan PSMS Medan

kedebola – PSMS Medan merespon keputusan Liga 2 ditunda karena kasus Covid-19 yang terus melonjak. Manajemen PSMS Medan melalui Sekretaris Umum Julius Raja mengaku dengan ditundanya kompetisi, membuat waktu persiapan tim diperpanjang.

Ia meminta agar pemain tetap giat berlatih dan jangan patah semangat.

“Semoga para pemain tidak patah semangat, giat berlatih dan masih bisa ditingkatkan performa fisik pemain. Tentu pelatih akan membuat scedule program yang baru,” harapnya.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi2

Hal senada disampaikan pelatih PSMS Ansyari Lubis. Ia mengatakan, para pemain tetap fokus berlatih.

“Sebagai tim pelatih dan pemain kita fokus berlatih gimana merancang strategi, taktik latihan untuk tim. Masalah nanti ditunda segala macam itu wilayahnya manajemen, kita fokus aja dan konsentrasi ke situ ” katanya.

“Masalah nanti ditunda, kita bicarakan lagi. Tapi karena rilis di bulan Juli, kita udah berfikir kompetisi di bulan Juli,” tukasnya.

“Kami terima keputusan itu. Kami juga tidak bisa memaksakan kehendak untuk tetap dilangsungkan, apalagi ini menyangkut keselamatan hidup orang banyak,” kata Julius Raja, Rabu (30/6/2021).

“Tentu akan dimanfaatkan waktu yang ada, termasuk kembali mengasah skill para pemain, sampai nanti pemerintah mengizinkan bergulirnya kompetisi,” ujarnya.

sumber : inews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *