Liga 2 Masih Ada Harapan Digelar Kembali, PT LIB Undang PSMS Medan

Liga 2 Masih Ada Harapan Digelar Kembali, PT LIB Undang PSMS Medan
Liga 2 Masih Ada Harapan Digelar Kembali, PT LIB Undang PSMS Medan

kedebola – PSMS Medan masih terus berharap kompetisi Liga 2 dapat digelar kembali setelah kabar akan adanya rapat yang digelar di Jakarta pada 24 Januari 2023.

Rapat yang digelar di Jakarta pada 24 Januari tersebut merupakan rangkaian usaha beberapa klub Liga 2 menginginkan kompetisi tidak berhenti yang berawal dengan bertemu dengan Menpora Zainudin Amali.

baca juga yuk -> Tersangka Pemalsuan Belum Ditangkap, Edy : Banyak ngaku-ngaku Pemilik PSMS Medan

Setelah bertemu dengan Menpora Zainudin Amali tersebut, Perwakilan PSSI datang ke kantor Kemenpora untuk tindak lanjutnya.

Pertemuan antara PSSI dengan Menpora berlanjut dengan PT LIB selaku operator Liga 2 telah menyebar surat undangan menggelar rapat dengan klub-klub kontestan Liga 2 pada 24 Januari 2023.

Rapat akan digelar di Jakarta pada 24 Januari 2023 mendatang. Undangan owner club meeting sudah disebarkan ke klub. Termasuk PSMS Medan.

“Benar, tadi malam kita sudah dapat undangan. Rencananya saya akan berangkat bersama Dirut Arifudin Maulana Basri,” kata Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar.

“Kita tetap minta tuntutannya Liga 2 dilanjutkan. Mudah-mudahan terwujud. Komitmen dengan 10 klub lain pasti ada. Baik Persipura, Bekasi, Persewar dan lainnya yang menemui Menpora kemarin kita sudah ada grupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *