Liga 2 Mulai Jelas, I Putu Gede Langsung Pasang Target Buat PSMS Medan

Liga 2 Mulai Jelas, I Putu Gede Langsung Pasang Target Buat PSMS Medan
Liga 2 Mulai Jelas, I Putu Gede Langsung Pasang Target Buat PSMS Medan

kedebola – Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede sudah membuat target, planning dan program latihan pasca nasib kelanjutan Liga 2 2022/2023 menemui titik terang.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkannya setelah memimpin latihan rutin di Stadion Mini Pancing belum lama ini.

“Dengan sudah ada kejelasan ini, tentu sudah ada target, ada planning dan saat pada latihan mengarahnya sudah tahu. Sekaligus ini juga kabar menggembirakan bagi kami. Mudah-mudahan tak bergeser lagi,” ucapnya.

baca juga yuk -> Pelatih PSMS Medan Berharap Format Liga 2 Seperti Ini

“Dengan isu-isu yang ada (berkembang), saya pikir PSMS Medan mesti fokus, nggak terpengaruh dengan isu-isu tersebut,” harap Putu Gede.

Sementara itu, I Putu Gede sendiri baru saja mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A Pro AFC di Jakarta. Hal tersebut membuat awal-awal PSMS Medan kembali latihan, mantan pelatih PSS Sleman tersebut tidak ada.

“Sebenarnya sebelum pandemi, tahun 2019. Jadi tertunda. Pas kompetisi kemarin ada pemanggilan dari federasi untuk yang tertunda itu,” jelas Putu Gede kepada awak media.

I Putu Gede pun menjelaskan bahwa Januari mendatang akan kembali mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A Pro AFC. Hal tersebut karena belum semua dipelajarinya. Total ada 7 materi atau modul yang harus dipelajari.

“Sudah mau modul ketiga (selesai dua modul) dari total tujuh modul. Kemungkinan Januari nanti lanjut lagi (modul tiga),” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *