Makin Panas! Ini Kata Paulo Sitanggang Terhadap Masalah Kontraknya di PSMS Medan

Paulo Sitanggang, Mantan pemain PSMS Medan

kedebola – Paulo Sitanggang merespon polemik dirinya dengan PSMS Medan perihal kontraknya.

Paulo Sitanggang mengaku belum ada menandatangani kontrak dengan PSMS Medan.

“Izin ya, aku kan gak sebodoh itu juga lah. Kalau aku udah kontrak (dengan PSMS), berani pula aku berangkat (gabung) ke tim lain,” tegas Paulo Sitanggang.

Baca juga yuk : PSMS Medan Butuh 8 Miliar Untuk Capai Target Lolos Liga 1

“Jadi yang jadi permasalahan itu kontrak yang mana? Dan setahuku kontrak itu gak asal-asal. Selama aku jadi pemain bola (profesional), (isi) kontrak itu kompleks, semua itu tertulis, “Apa hak dan kewajiban pemain, jadi (umumnya) isi kontrak itu jelas dan itu sudah diatur federasi,” tegasnya lagi.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi2

“Ada dari manajemen semacam pembicaraan serta ada tertulis (isi) di surat (perjanjian) itu bahwasanya itu akan ada tanda tangan kontrak kalau liga sudah jelas, ada surat izin resmi dari kepolisian dan dari PSSI.

Baca juga yuk : Paulo Sitanggang Dilaporkan ke PSSI Karena Langgar Kontrak di PSMS Medan

“Dan kalau sudah ada kejelasan itu, sebulan sebelum liga baru ada tanda tangan kontrak,” beber Paulo Sitanggang soal isi surat perjanjian tersebut. “Inikan belum ada surat resmi dari kepolisian dan PSSI, jadi dari manajemen PSMS sendiri yang menawarkan pada saat itu (surat perjanjian). Jadi memang belum ada kontrak, tapi kalau sudah ada kepastian itu, baru ada tanda tangan kontrak,” pungkasnya.

Sumber : indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.