Manajemen PSMS Medan : Batalkan Saja Kompetisi 2020, Fokus Ke Musim yang Baru

Manajemen PSMS Medan : Batalkan Saja Kompetisi 2020, Fokus Ke Musim yang Baru

kedebola – Salah satu anggota PSSI, PSMS Medan bersuara lantang mengenai kelanjutan kompetisi. Mereka meminta dibatalkan saja kompetisi 2020 yang rencanananya digelar pada Februari 2021.

Melalui Sekretaris Umum, Julius Raja menegaskan PSSI dan PT.LIB sudah tidak punya alasan lagi untuk melanjutkan kompetisi musim 2020 nantinya, setelah FIFA membatalkan pergelaran Piala Dunia U-20 di Indonesia.

baca juga yuk -> Waduh, PSMS Medan Terancam Bubar

“dulu alasannya kan karena Piala Dunia. Jadi, harus ada kompetisi. Sekarang FIFA sudah membatalkan. Jadi, batalkan saja lanjutan kompetisi, fokus ke musim baru,” cetusnya.

The King sapaan akrab sekretaris umum PSMS itu pun mengajak seluruh kontestan Liga 2 untuk sama-sama menentukan sikap menolak melanjutkan kompetisi.

” Kalau rugi ya risiko. kami klub juga rugi kalau tidak pasti seperti ini. PSMS sudah habis Rp. 7,5 Miliar. Baru sekali tanding. LIB kalau alasan uang sponsor sudah masuk ya kembalikan, itu resiko. Baru sekarang berpikir musim baru seperti apa. Panjang waktunya. Habis Ramadan bisa diputar daripada melanjutkan,” ungkapnya.

sumber : kaltengpos.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *