Manajemen PSMS Medan Harus Punya Rasa Malu

PSMS Medan Gagal

kedebola – Banyak pihak menilai bahwa kegagalan PSMS Medan melaju ke Liga 1 sangat di sayangkan. Salah satunya adalah ketua kelompok suporter PSMS Medan Fans Club (PFC), Hendra Manatar Sihaloho.

Ketua PFC tersebut menyayangkan, dengan kualitas pemain PSMS Medan yang bagus tapi tidak dapat mendulang prestasi. Menurutnya, bagus atau tidaknya komposisi tim jika tidak dibarengi dengan kepengurusan yang baik, pastinya tim itu bakal minim prestasi.

Baca juga yuk -> Bekas Pemain Laris Manis, Ini Tanggapan Manajemen PSMS Medan

“Pemain-pemainnya berkualitas. Tapi jadi pertanyaan oleh semua orang, kenapa gak ada prestasinya? Dari awal sudah kita sampaikan, mau dream tim pun yang ada di PSMS, kalau manajemennya tidak baik, pasti gak maju,” ujarnya.

“Seharusnya manajemen punya budaya malu, seperti Harakiri masyarakat Jepang. Tapi kita gak minta itu (Harakiri). Maunya mereka (manajemen) malu aja lah. Kalau gagal, ya mundur,” ucapnya.

“Kalau persoalan bekas pemain kita yang dilirik dan ditarik klub Liga 1, ya kita akui dan kita bangga bahwa memang skuat kita berkualitas,” katanya

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.