Mandul! PSMS Medan Lemah Dalam Urusan Cetak Gol

Mandul! PSMS Medan Lemah Dalam Urusan Cetak Gol
PSMS Medan Mandul

kedebola – Jelang bergulirnya Liga 2 2021, PSMS Medan masih menyisakan masalah terkait kualitas tim untuk bersaing. Salah satunya adalah masih lemahnya pemain dalam hal finishing alias penyelesaian akhir atau urusan mencetak gol. Hal tersebut diakui oleh Asisten pelatih, Ridwan Saragih.

Ridwan Saragih mengakui sampai saat ini Rachmat Hidayat masih lemah dalam hal finishing dan itu akan menjadi perhatian utama untuk terus dibenahi jelang bergulirnya musim baru Liga 2.

baca juga yuk -> Ternyata PSMS Medan Belum Daftarkan Pemainnya, Ini Sebabnya

“Yang pertama yang perlu kita evaluasi adalah finishing dan crossing kita yang masih agak sedikit lemah,” kata Ridwan seperti dimuat Antara.

Hal tersebut dilihat dari hasil laga uji coba melawan Gumarang FC yang berkesudahan dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan PSMS Medan yang dicetak oleh Anis Nabar.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. klik vipbolapelangi2

Sementara itu, perihal penambahan pemain depan, menurut Ridwan hal yang terpenting saat ini adalah membenahi kelemahan yang ada.

“Kalau untuk menambah pemain depan, sampai sekarang kita belum tahu. Tapi kita sudah ada komunikasi dengan manajemen. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kita memperbaiki kelemahan yang kita analisa pada uji coba hari ini (Kamis 17 Juni),” tukasnya.

sumber : suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *