Mantan Pemain PSMS Medan Prihatin Dengan Konflik Edy Rahmayadi – Kodrat Shah

Mantan Pemain PSMS Medan Prihatin Dengan Konflik Edy Rahmayadi – Kodrat Shah

kedebola – Kisruh antara Edy Rahmayadi (Pemegang Saham 51 %) dengan Kodrat Shah (Pemegang Saham 49 %) menarik perhatian para mantan pemain PSMS Medan.

“Kami dari mantan pemain dan pengurus keluarga besar merasa sedih kecewa dengan konflik di tubuh PSMS. Jangan sampai berlarut dan bisa menganggu persiapan PSMS dalam mengarungi Liga 2,” kata Bambang Usmanto di tengah acara buka bersama mantan PSMS beberapa waktu yang lalu.

Mantan pemain PSMS Medan itu juga mempertanyakan kredibilitas beberapa sosok di tubuh manajemen yang baru tersebut. baca juga yuk -> Siapa Pelatih PSMS Medan, Sudah Ada di Edy Rahmayadi

“Kami mempertanyakan kredibilitas dan kapasitas orang-orang yang telah ditunjuk untuk mengurus PSMS saat ini sekaligus rekam jejaknya,” kata Bambang didampingi Ketua Mantan PSMS, Witia Pusen.

Salah satunya posisi Direktur Operasional. Menurut Bambang akan ada permasalahan diisi orang yang gemar memasok pemain.

“Kita sebagai mantan pemain tentu sudah mengenal sepak terjang sosok ini. Dia dikenal sering memasok dan mendatangkan pemain untuk PSMS. Memang tidak ada aturan yang melarang dia menjabat sebagai Dir. Operasional. Itu sah-sah saja, tapi harus diingat bahwa di sini ada conflict of interest (konflik kepentingan). Ini masalah yang serius buat kami,” jelas Bambang.

sumber : IDN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *