Masih “Mesra”, PSMS Medan – Bank Sumut Lanjutkan Kebersamaan

PSMS Medan – Bank Sumut Kerjasama Lagi

kedebola – PSMS Medan melakukan berbagai persiapan menjelang musim baru, salah satunya adalah dengan mendatangkan sponsor untuk “bensin” perjalanan Liga 2 musim baru 2022.

PSMS Medan secara resmi melanjutkan kerjasamanya dengan Bank Sumut sebagai sponsor tim musim baru ini. Penandatanganan kerjasama langsung dilakukan oleh direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia, Arifuddin Maulana Basri selaku Perusahaan Induk PSMS Medan, sedangkan Sekretaris Perusahaan Bank Sumut Iswanto Darus disaksikan Komisaris Bank Sumut Syahruddin Siregar di Sekretariat PSMS yang berlokasi di Stadion Mini Kebun Bunga.

baca juga yuk -> Harapan dan Keyakinan Pelatih PSMS Medan Terhadap 3 Pemain Muda Asli Sumut

“Bank Sumut adalah Bank rakyat milik Sumatera Utara. bukan hanya PSMS saja, jadi setiap ada kegiatan apapun yang membawa nama Sumatera Utara, apalagi Bank Sumut adalah milik Sumatera Utara, pasti kita support, ” Ujar Iswanto Darus.

“Apalagi kita tahu PSMS ini milik masyarakat Sumatera Utara, namanya sudah terkenal di seluruh Indonesia. Pastinya kita harapkan agar prestasi PSMS Medan dapat lebih baik lagi di pesepakbolaan Indonesia,” tambahnya.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya.klik vipbolapelangi2

Sementara itu, Dirut PT Kinantan Medan Indonesia, Arifudin Maulana Basri didampingi Direktur Hukum, Bambang Abimanyu mengucapkan rasa terima kasih dan syukur yang sebesar-besarnya kepada Bank Sumut atas apresiasinya terhadap pesepakbolaan Sumatera Utara, khususnya PSMS Medan.

“Insha Allah ke depannya dengan kerja sama ini akan membawa barokah kepada Bank Sumut dan PSMS Medan,” katanya.

Hubungan kerjasama PSMS Medan dengan Bank Sumut bukan pertama kali. Sudah berlangsung selama empat musim sejak 2018 yang lalu (minus musim 2020 yang dibatalkan karena tingginya kasus Covid-19).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.