Menambah Ketajaman Lini Depan, PSMS Medan Datangkan Striker Baru

Menambah Ketajaman Lini Depan, PSMS Medan Datangkan Striker Baru
PSMS Medan Rekrut Striker Baru

kedebola – PSMS Medan menambah pasukan jelang menyongsong babak 8 besar Liga 2 2021. Tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut merekrut pemain Persekat Tegal, Agung Supriyanto yang berposisi sebagai seorang striker.

Bukan tanpa sebab PSMS Medan merekrut Supriyanto. Salah satunya adalah sang pemain mampu mencetak 5 gol dalam 10 pertandingan di fase grup bersama Persekat Tegal. Disisi lain tim asal Ibu Kota Sumatera Utara itu butuh tambahan pasukan untuk meningkatkan lini depan dalam mencetak gol ke gawang lawan.

baca ini yuk -> PSMS Medan Didukung ke Liga 1 Oleh Mantan Walikota Ini

Supriyanto selama fase grup Liga 2 bersama Persekat Tegal merupakan andalan coach I Putu Gede dalam urusan mencetak gol. Dirinya belum pernah satu pertandingan pun absen.

Dalam karir sepak bolanya, Supriyanto tercatat pernah memperkuat klub-klub besar seperti Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Persis Sola dan Persijap Jepara serta Persekat Tegal.

Di PSMS Medan, Supriyanto akan bekerjasama dengan Rahmat Hidayat yang merupakan salah satu top skor Liga 2 2021. Pemain yang pernah bermain di Persib Bandung tersebut tercatat berhasil membobol gawang lawan sebanyak 6 kali.

sumber : galuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *