Mencari Bibit Pemain PSMS, Walikota Medan Lakukan Ini

Mencari Bibit Pemain PSMS, Walikota Medan Lakukan Ini
Walikota Medan – Lapangan Sepakbola

kedebola – Walikota Medan, Bobby Nasution ingin melahirkan generasi baru pemain PSMS Medan, salah satunya dengan pembenahan 7 lapangan sepakbola pada tahun ini.

Bobby mengintruksikan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) untuk membenahinya.

“Artinya dari lapangan sepak bola tersebut nantinya diharapkan akan lahir generasi baru pemain PSMS Medan melalui sekolah sepak bola yang ada di setiap kecamatan tersebut,” kata Bobby Nasution sebagaimana dikutip dari Voi.

Dengan pembenahan lapangan sepak bola tersebut, merupakan bukti Bobby Nasution punya kepedulian besar dalam mengembangkan bibit muda PSMS Medan kedepannya.

Tidak hanya sekedar memikirkan tempat bertanding dan latihan untuk pemain PSMS Medan yang sudah jadi, melainkan juga membenahi tempat-tempat saluran menempah bibit-bibit pemain.

baca jiga yuk -> Walikota Inginkan Stadion Teladan Medan Level Internasional

“Artinya kita menginginkan PSMS kembali berjaya dengan upaya yang dilakukan dari dasar yakni melakukan perbaikan lapangan sepak bola termasuk lapangan Stadion Teladan dan Kebun Bunga yang merupakan tempat PSMS bertanding dan latihan,” paparnya.

7 lapangan yang diinstruksikan Bobby Nasution untuk segera dibenahi adalah Lapangan Pertiwi di Medan Barat, Lapangan Helvetia di Medan Helvetia, Lapangan Martubung di Medan Labuhan, Lapangan Sejati di Medan Johor kemudian Lapangan Gajah Mada Krakatau di Medan Timur dan Lapangan Rengas Pulau di Medan Marelan dan Lapangan Tuntungan di Medan Tuntungan.

sumber : voi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *