Mengisi Libur Kompetisi, PSMS Medan Ikutin Fun Run Marathon 10 K

kedebola – Di tengah ketidakpastian kapan akan dilanjut Liga 2, setiap tim menyusun kegiatan mengisi kekosongan jadwal, termasuk PSMS Medan. Mereka meramaikan Hari UlangTahun (HUT) ke -77 TNI, dengan mengikuti Fun Run Marathon 10K.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Benteng, Medan pada Minggu (16/10), disambut dengan antusias oleh seluruh skuat PSMS Medan. Tidak hanya pemain, tapi official hingga jajaran tim pelatih ikut serta.

baca juga yuk -> Kelanjutan Liga 2 Belum Jelas, PSMS Medan Libur Latihan

Pelatih fisik PSMS, Rifqi Hadiyanto mengatakan kegiatan Fun Run Marathon 10 K yang diikuti merupakan layaknya seperti latihan pada umumnya dengan suasana yang berbeda.

“Pertama ini seperti latihan seperti biasanya, namun suasananya aja yang berbeda. Kedua mereka mempunyai semangat tersendiri untuk mencari sampai berapa lama dia bisa lari dan ini masuk ke endurance ya,” katanya.

Baca ini yuk -> Rizky Billar yang Bermasalah KDRT Pernah Mau Beli PSMS Medan

“Jadi mentality training-nya juga bagus semua bisa melaksanakan dengan baik dan menurut saya ini bisa menjadi pengalaman baru buat anak-anak,” ucapnya lagi.

“Catatannya semua bagus semua di bawah satu jam itu hampir 95 persen. Hanya beberapa saja yang di atas satu jam,” ujarnya mengakhiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *